Rabu, 08 Oktober 2014

Guru absurd

Tidak ada komentar :


Lo semua pasti punya guru yang absurd kan ?, walaupun keliatannya jayus, tapi mereka selalu mau dipandang absurd sama kalian, cieee *kok cie?*. Oke, kali ini gue mau ngebahas guru absurd gue, kebetulan pas hari ini pengalaman itu terjadi.

Jadi gini... tadi gue di ceritain sama guru gue, ada dua murid. Yang 1 minta main, yang 1-nya lagi minta di ceritain sama gurunya. Nah, begini ceritanya, Jadi gini... tadi gue di ceritain sama guru gue, ada dua murid. Yang 1 minta main, yang 1-nya lagi minta... Ah sudahlah *ngaco*.

Guru absurd gue ini gue inisialkan 'Boy'. Guru ini mengajar 2 mata pelajaran di kelas gue, Penjasor dan SBK (Seni Budaya & Keterampilan). Guru ini mengajar di kelas gue setiap hari rabu jam ke-2 & ke-4.

Saat pelajaran pertama di hari rabu sudah habis, ganti pelajaran ke-2, yaitu boy. Dia masuk dengan muka yang sok di sangarin kayak singa sipit, badan gendut kayak kecoak bunting, dan rambut botum. Tiba-tiba boy langsung marah sama anak kelas gue, karena ada 5 anak yang enggak pernah ngerjain pr pelajaran SBK. Gue engga denger jelas apa yang di ucapin boy ke anak anak yang dihukum sama boy, tapi yang jelas, gue denger boy ngomong absurd ke anak-anak yang di hukum.

Boy : ...Kamu, mau panggil orang tua kamu buat ketemu sama bapak, bapak nggak takut, kalo bisa ajakin berantem sini sekalian. Kalo bapak kamu bisa kalahin bapak, berarti bapak kamu jago...

*Anak-anak hening*

Boy : Mau sekomplek kamu ngeroyokin bapak karena ngehukum kamu terus, bapak nggak takut, bapak bisa langsung telfon polisi!

*Anak-anak heing, cuma gue yang berfikir*

Dalem hati gue : Kalo lo berani di keroyokin warga, ngapain lo telfon polisi ?, itu sama saja lo engga berani.

Bayangin coba dantanya guru ini, bilangnya berani di keroyok sekomplek tapi ujung ujungnya telfon polisi juga, itu sih sama saja bohong.

Pernah kejadian sebelumnya, enggak tau kapan, gue lupa, dia ngomel ke gue karena gue ngobrolin taekwondo terus di kelas

Boy : Kamu lagi, kamu lagi. Nggak ada bosennya ngomongin taekwondo, maju sini kamu!, duduk di samping bapak!

Gue : Iya pak, saya kan mau jadi atlet taekwondo pak

Boy : Terus kalo mau bisa jadi atlet, harus ngomongin terus menerus gitu ?

Gue : Iya bisa pak, tapi kalo bagi saya pak, kalo bagi bapak saya enggak tau

Boy : Udah! kamu diem!

Gue : Iya pak saya diem

Boy : Diem!

Gue keki...

Gue : Iya pak ini udah diem...

Boy : Keluar kamu!

Gue : Iya pak saya keluar

Boy : Yaudah diem

Gue : Katanya suruh keluar pak, kok disuruh diem juga ?

Boy : Dasar atlet dodol!

Gue : Katanya saya bukan atlet pak, kok di bilang atlet ?

Boy langsung seret gue keluar.

Gue engga tau, kenapa konsep guru jenis kayak gini bisa diterima disekolah, padahal guru kayak gini tuh bikin pusing murid. Kenapa  engga cari kerjaan aja gitu kayak farhat abbas, kan asik bisa nyindir orang sepuasnya. Nanti dikit-dikit nyinindir, di ajak ke acara tv, dapet duit... +tenar (Tenar buruk), Huwehehe.

Oke, sampe disini dulu postingan gue tentang gurunya farhat abbas, eh maksudnya guru absurd. See you, (muah, love you) *anggap saja tadi disensor*

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Back to top