Sabtu, 04 Oktober 2014

Introducing

2 komentar :


Kenalin, nama gue Firstandy Edgar Dhafa. Biasa dipanggil Firstan, Edgar, Dhafa/Dhap. Tapi lebih akrab lagi kalo dipanggil sayang. Gue lahir pada tanggal 08 Mei 1999 tepatnya di rumah sakit, bukan di bidan. Katanya, gue baik banget, disuruh bikin lo jatuh cinta sama gue aja, mau. Enggak suka sama kecoak, sukanya sama cewek, apalagi sama yang cantik, pasti mau. Gagal jadi santri teladan, akhirnya melarikan diri dari pahitnya hidup di pesantren. Gampang banget jatuh cinta, apalagi sama yang selera gue, pasti langsung gue culik.

Gue bikin blog ini karena cuma ini satu-satunya jalan supaya tulisan masa lalu gue bisa dilihat banyak orang. Awalnya terobsesi sama kevin anggara dan benazio rizki putra. Cita-cita gue mau jadi penulis, biar gue bisa nulis "I Love You" di hati lo. Hobi gue tidur dan nulis blog, kalo ada yang bilang hobi gue sekolah, itu mitos. Gue susah banget kalo disuruh nyari gebetan, tapi kalo disuruh sayang sama cewek, ayuk aja.

Perkenalan gue ini, gue persembahkan untuk kalian yang sayang sama gue, buat yang enggak sayang sama gue, silahkan sayang dulu sama gue. Perkenalan ini gue tutup dengan sebungkus nasi uduk dan telor dadar. See you. Selamat menikmati karya postingan gue

2 komentar :

Back to top