Selasa, 07 Oktober 2014

Ngomongin bela diri taekwondo (Absurd inside)

Tidak ada komentar :


Ada yang belum tau taekwondo ?, taekwondo adalah sekumpulan orang yang suka baris berbaris di depan tiang bendera merah putih. Itu mah paskibra. Oke, gue kasih tau ya... Taekwondo adalah olahraga beladiri yang menggunakan tangan dan kaki. 75% ada di kaki dan 25% ada di tangan, jadi mayoritas tekhniknya ada di kaki semua. Olahraga ini berasal dari korea selatan, dan dipimpin oleh bendera sang saka merah putih *ngaco*.

Udah tau kan gue ikut bela diri taekwondo sejak kapan ?, kalo belum tau. Baca dulu postingan gue yang introducing. Gue ikut bela diri taekwondo bukan karena kemauan gue sendiri, melainkan karena orang tua gue. Lo tau siapa orang tua gue ?, mayor hedi *awkward*. Saat gue kecil, bokap gue selalu maksa gue buat ikut bela diri taekwondo, bokap gue suka banget kalo gue berantem dimana mana, makanya gue disuruh ikut bela diri taekwondo. Oke, yang tadi itu bohong.

Bokap gue sendiri ketua klub besar bela diri taekwondo racata (rameni taekwondo academy). Wajar kan kalo gue dipaksa ikut bela diri ini ?, udah jelas yang nyuruh ketuanya langsung, bukan cicit cicitnya.

Bela diri taekwondo di tahun 2014 ini sudah terkenal kolaborasi antar kpop-nya, makanya gue hobi banget ngedance kpop, karena kolaborasinya sama bela diri taekwondo. Sampe pernah suatu ketika gue dan temen-temen gue lagi latihan dance kpop, ditanya sama murid sabuk putih. Sebut saja pedo (Nama disamarkan), ah basi.

Pedo : Lo lagi latian apaan sih ?, kayaknya kok aneh banget...

Gue, dkk : Latihan dance, emangnya kenapa ?

Pedo : Kok kayak boyband gitu sih, pake seragam taekwondo juga ?

Gue : Oke, gue cabut dulu...

*Gue, dkk langsung cabut ke warung minum, karena frustasi*

Pernah suatu ketika gue ngeliat pertandingan lomba antar pelajar bela diri taekwondo di gor popki, cibubur. Gue liat semua pesertanya keren-keren, tapi setelah gue liat semua peserta yang turun di ajang ini, ada 1 pertandingan yang absurd, yang 1 orangnya aneh (Sebut saja Yo), dan yang 1 orangnya juga nggak kalah aneh (Sebut saja Sa). Pas gue perhatiin orang berdua ini bertanding, si Yo tiba-tiba ketendang si Sa, dan kaki si Sa nyangkut di dada si Yo, dan si Yo langsung memukul kepala bagian samping si Sa, dan si Sa pun engga terima, si Sa pun juga nggak terima dan langsung ngebales pukulan si Yo, dan akhirnya orang berdua ini bertanding beneran, bukan bertanding karena prestasi, tapi karena frustasi. Gue bisa ngebayangin, apa yang mereka omongin pas lagi pukul pukulan...

Yo : Sialan lo *tabok kepala si Sa*

Sa : Lo juga sialan, nabok kepala gue *tabok kepala si Yo*

Yo : Gue tunggu lo di loby

Sa : Oke, ternyata lo sekarang udah duluin gue ngeloby si dia

Yo : Bego.

*si Sa pun langsung pergi ke loby, dan nungguin si Yo ngeloby si Dia*

Tunggu... siapa si Dia ?, perasaan gue daritadi enggak bawa-bawa nama si Dia di postingan ini, ah sudahlah...

*Frustasi, langsung closing* Bye... see you.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Back to top