Selasa, 13 Januari 2015

5 Gaya polisi saat menilang

18 komentar :


Ada yang pernah ketilang polisi ? Yap, mungkin enggak semua orang yang baca postingan ini, pernah ketilang polisi. Gue disini mau berbagi 5 Gaya polisi saat menilang, kebayang nggak sih, gimana aja gaya polisi kalo nilang ? Daripada lo kepo, mending lanjut aja baca postingan gue yang satu ini

Gaya Mesum
Ini adalah gaya paling fenomenal yang pernah polisi lakukan. Lo harus waspada banget nih sama polisi yang suka nilang pake gaya ini, terutama buat para cewek, bahaya banget. Bukan, bukan dengan gaya pornografi, melainkan dengan gaya coel-coel sedikit.

Polisi : Selamat siang mbak, mbak tau apa kesalahan mbak ?

Lo : Saya enggak pake helm kan pak ?

Polisi : Yap, betul sekali, mbak mau ditilang atau damai dengan ngasih pin bbm mbak ke saya ?

Lo : 7585AA6W. Itu pin saya pak

Polisi : Oke, silahkan acc dan lanjutkan perjalanan

Lo : Kampret!

Gaya Ngondek
Jangankan gaya ngondek, gaya normal aja masih suka jijik-jijik iuh gimana gitu. Ini gaya yang paling gila yang pernah polisi tiru, hati-hati banget buat para pengendara motor/mobil, terutama buat cowok, polisi ini bisa ngondek 100% ketika lo layanin sepenuh hati.

Polisi : Selamat siang cyinnn, cyinn tau enggak apa kesalahan cyin ?

Lo : Maaf pak, bapak banci atau polisi ya ?

Polisi : Hah ? Ih, kamu bisa aja deh cyinnn hihihi

Lo : Pak, saya mau muntah, saya jalan duluan ya *Ngacir*

Gaya Promotor
Ini gaya paling best seller banget buat para polisi, apalagi polisi yang dulunya pernah jualan mijon, akuah, cangcimen, pasti jago banget promotnya. Buat lo yang paling males sama tukang promotor, mending lo jauhin polisi yang nilang dengan gaya ini deh, kalo enggak... lo bisa jadi pembeli SIM mendadak.

Polisi : Selamat siang pak, bisa tunjukin SIM dan STNK bapak ?

Lo : Saya lupa bawa SIM-nya pak

Polisi : Oke, bapak mau saya tilang atau bapak mau beli SIM yang saya sediakan ini dengan harga terjangkau dan kualitas yang masih mulus ? Hanya 50.000 saja, ini khusus bapak, lho. Kapan lagi punya SIM dengan harga 50.000 ?

Lo : Oke, pak, saya beli

Polisi : Oke, done ya trasaksinya ?

Lo : Sip, pak!

Gaya Presenter Berita TV
Ini gaya paling absurd dan cool banget men. Polisi yang kayak begini, harusnya ditiru, masalahnya, ini polisi multi talenta banget. Buat lo yang suka nonton berita di tv, lo bisa nikmatin omongan polisi dengan gaya ini, men

Polisi : Selamat siang, salam sejahtera, kini bapak sedang ditilang pada waktu 09:00 pagi hari, di daerah samudera atlantik, jejak bapak kini sudah ditemukan oleh tim polisi samudera atlantik, apakah bapak tau kesalahan bapak ?

Lo : Ribet banget pak ngomongnya

Polisi : Yak, kini pelaku sedang merasakan beratnya tilangan saya, tim polisi samudera atlantik tetap mengikuti jejak bapak ini. Bapak mau damai atau saya tilang ?

Lo : *Langsung ngasih 50.000*

Polisi : Ternyata bapak ini sangat mudah sekali dilengahkan oleh tim polisi samudera atlantik, pelaku sudah ditaklukan. Bagaimanakah, kelanjutan berita ini ? Jangan kemana-mana, tetap di tv anda

Lo : Anjir...

Gaya Telepati
Ini gaya paling sakral yang pernah polisi punya, mungkin polisi yang bisa gaya ini, punya bayaran yang lebih dari polisi biasanya. Lo bisa bayangin kesakralan polisi yang satu ini, gimana enggak ? Lo bisa dibisikin sama polisi ini, tanpa lo ketahui keberadaannya. Horor men

Polisi (telepati) : Selamat siang pak, bapak tau apa kesalahan bapak ?

Lo : Anjir, ini suara darimana ? Horor banget!

Polisi (telepati) : Tenang pak, bapak akan aman, bapak mau damai atau saya tilang ?

Lo : Nggg... oke pak, saya mau damai, tapi gimana caranya ?

Polisi (telepati) : Bapak taruh aja duitnya di tempat bapak berhenti, jika tidak, bapak akan saya hantui dengan bisikan horor

Lo : *Langsung ngasih duit 50.000*

Polisi (telepati) : Silahkan jalan

Lo : Anjir, horor

18 komentar :

  1. gue pernah ketemu gaya promotor yang merangkap jadi presentase tv :))

    BalasHapus
  2. Gw gak pernah ketemu. Semenjak Pake onthel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas lah, lo aja pake onthel, bukan motor/mobil -_-

      Hapus
  3. gak ngerti lagi gue polisi yang pake telepati itu haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Polisi yang kayak gitu butuh perhatian dari pemerintah

      Hapus
  4. Hahaha ada aja gaya ngondek :D

    BalasHapus
  5. Anjir yang telepati :v

    Salam kenal,
    Ijal Fauzi

    BalasHapus
  6. Gue pernah tuh ketemu yang mesum! Bukan gue sih yang ditilang.. Gue ngeliatin aja sambil jalan ditrotoar hahaha
    Salam kenal ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awas tuh, hati-hati hahaha

      Salam kenal juga :)

      Hapus
  7. hahahaha kocak benar polisi yang ngondek itu kalau benar ada nya :D :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha do'ain aja semoga ada, eh. :))

      Hapus
  8. aku pernah kena tilang...tp gak ada diantara kelima gaya ituu...mengikuti prosedur dengan ikut sidang,,udah diceritain juga kok di blog,hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kan, cuma candaan belaka mbak hehehe

      Hapus

Back to top