Minggu, 18 Januari 2015

Cara Menaklukan Guru 'Killer'

4 komentar :


Enggak tahan dengan semua ocehannya, mau mati tapi masih muda, sayang umur, mending bolos sekolah aja, eh.

Yap, kali ini gue mau kasih tau Cara Menaklukan Guru 'Killer' tanpa harus ke dukun, tukang bubur, atau ke operator pulsa. Cukup dengan tips jitu dari gue, lo udah 99% bisa naklukin guru killer. Kenapa 99% ? Sesungguhnya, kesempurnaan hanya milik Tuhan dan Andra the backbone.

Daripada lo kepo, mending kita langsung aja ke kuburan, cusss...

Lupa Ingatan
Cara paling dramatis banget, men. Lo bisa lakukan ini kalo guru killer lo lagi nagihin PR dan lo belom selesai. Tapi, jangan sekali-sekali lo inget apa-apa yang ada dipikiran lo, usahakan lo emang keliatan kayak orang emnesia mendadak. Kalo kalian lolos tanpa ketahuan sama sekali, selamat, anda coeg sekali!

Guru : "Mana PR kamu Firstan ?!"

Gue : "Bapak siapa ya ? Kok, bapak kayak kenal saya ? Saya siapa ? Ini dimana ? Sekarang hari apa ? Saya ini apa ? Dimana otak saya ????!!!!"

Guru : "Halah, cepetan kumpulin PR kamu!" *Sambil mukul kepala pake tongkat baseball*

Gue : "Alhamdulillah, saya inget lagi, tapi saya amnesia sama PR saya pak, maaf pak, saya harus kerjain dulu"

Guru : "Keluar kamu!"

Panah Asmara
Ini cara paling jitu yang pernah dilakuin sama murid yang jago banget gombalin cewek, cara ini khusus buat cowok yang berhadapan sama guru killer cewek. Lakukan cara ini dengan profesional, kalo enggak, nanti kamu dikira cowok centil.

Guru : "Mana PR kamu Firstan ?!"

Gue : "Bu, ibu tau enggak, apa perbedaan keyboard sama ibu ?"

Guru : "Apa ?"

Gue : "Keyboard buat input kata-kata di komputer, kalo ibu buat input hati ibu ke saya"

Guru : "Ah, kamu bisa aja, yaudah kamu enggak usah kumpulin PR kamu" *Langsung kesemsem*

Yes, lolos!

Hipnotis
Khusus buat murid yang bisa hipnotis, lo bisa pake cara ini. Cara ini dikenal cara paling dahsyat berhasilnya dibanding dengan cara apapun, gunakan cara ini dengan relax, jangan terlalu panik apa yang bakalan terjadi.

Guru : "Mana PR kamu Firstan ?!"

Gue : "Lihat pulpen ini, dalam hitungan mundur bapak akan tertidur, 3... 2... 1... tidur"

Guru : *Tertidur*

Gue : "Memasuki sugesti yang paling dalam, lebih dalam lagi, dan lebih dalam lagi, hati-hati tenggelam. Bapak jangan inget dan tagihin PR saya lagi, dan bapak harus selalu kasih saya nilai bagus di sekolah. Dalam teriakan saya, bapak akan sadar dan ubah mainset bapak ke saya. WOYYYY!"

Guru : *Kebangun* "Firstan, kamu anak yang rajin, tingkatkan kualitas belajarmu ya nak"

Gue (dalam hati) : Yes!

4 komentar :

Back to top