Kamis, 12 Februari 2015

Hal yang Bisa Dilakuin di Supermarket Selain Belanja

18 komentar :


"Selamat datang di supermarket. Selamat berbelanja" Itulah kalimat-kalimat mainstream yang sering diucapkan oleh kasir supermarket saat ada orang masuk ke supermarket. Kenapa enggak diganti aja kalimat-kalimatnya ? Jadi lebih kreatif gitu. Misal, "Selamat datang di supermarket, sayang. Selamat berbelanja, sayang". Kalau kalimat-kalimatnya diganti jadi begitu, gue yakin banget, keesokan harinya, supermarket bakalan rame dikunjungin para jomlo. Ini khusus buat yang kasirnya cewek, ya. Kalau cowok, pasti bakalan digebukin abis-abisan sama jomlo yang dateng ke supermarketnya.

Supermarket zaman dulu sama zama sekarang tuh, beda. Kalau zaman dulu mah, belom ada supermarket (kalau belom ada, ngapain dibeda-bedain, ya ?). Kalau zaman sekarang, udah ada supermarket (ya, iyalah, bego).

Gue yakin banget. Semua orang pasti pernah ke supermarket. Pengemis yang enggak punya duit aja pernah ke supermarket. itu dia, kenapa dia ke supermarket, karena dia lagi ngemis nyari duit, makanya dia ke supermarket. Sebenernya, lo kalau ke supermarket mau ngapain, sih ? Jangan bilang kalau minta diperhatiin sama mbak-mbak kasirnya, ya. Paling cuma mau belanja doang, kan ? Kenapa enggak cari hal yang lain gitu, selain belanja ? CFD-an di supermarket, misalnya.

Kali ini gue mau sharing hal apa aja yang bisa dilakuin di supermarket selain belanja. Yuk. Caw~

Numpang Pake Parfum
Buat lo-lo yang lagi bokek di tanggal tua. Mendingan lo cobain hal ini, sob. Lumayan buat irit-irit duit di tanggal tua. Kalau lo mau ke sekolah, kampus, atau kantor, tapi enggak punya duit buat beli parfum, mendingan lo ke supermarket, terus lo semprotin parfum ke baju lo, abis itu cabut (baca:pergi). Hal ini juga efektif buat yang mau nge-date sama gebetan baru, tapi enggak punya parfum buat nge-date.

Dengerin Mbak-Mbak Kasir Curhat
Selain bisa numpang pake parfum, ke supermarket juga bisa buat dengerin mbak-mbak kasir curhat. Buat lo yang suka dicurhatin sama gebetan, dan berhubung lo gagal dapetin gebetan lo, lo bisa lakuin hal ini. Sangat baik untuk mendapatkan pahala terselubung.

Berkemah
Kalau lo mau berkemah, tapi enggak ada tempat lagi buat berkemah. Lo bisa lakuin hal ini di dalam supermarket. Kalau lo bener-bener kehabisan tempat buat berkemah, lakukanlah hal ini. Karena udara di dalam supermarket enggak kalah sejuknya sama udara di puncak. Persediaan konsumsi juga banyak.

Yasinan
Hal ini juga bisa banget di lakuin di dalam supermarket. Kalau lo mau cari tempat yang enggak perlu repot-repot nyediain makanan & minuman yang enak, lo bisa lakukan hal ini di dalam supermarket. Karena di dalam supermarket, persediaan konsumsi sangat banyak. Kuota yang mau yasinan juga bisa muat banyak, bahkan bisa 1 RT.

Paintball
Kalau lo bingung atau enggak tau mau nyari tempat main paintball yang enak dimana, mendingan lo minta izin baik-baik sama menejer supermarketnya. Kalau diizinin, lo langsung ajak temen-temen lo yang mau main paintball. Tapi, kalau enggak diizinin, mendingan lo ajak temen-temen lo yang mau main paintball, terus tembak menejernya. Selesai.

Dan masih banyak lagi hal-hal menarik lainnya yang bisa lo lakuin di supermarket. Gue cuma berbagi apa yang mau gue bagi, buat yang enggak kebagian, duduk di pojokan supermarket aja, ya.

18 komentar :

  1. Ngggak sekalian aja bikin turnamen futsal di tu supermarket . .??

    Gue kalo ke supermarket mah biasanya cuma beli mi instan . . keren kan . .?? Beli mi doang di supermarket . . *horangkaya . . . monyet*

    BalasHapus
  2. Selain bisa ngelakuin 5 hal di atas lo juga bisa bantuin para petugas untuk mengepel lantai supermarket (lumayan kan buat ngisi kekosongan sembari nambah pahala ) :D

    BalasHapus
  3. Ngaco banget bisa main paintball di supermarket!! Hal absurd yang gue pernah lakuin di supermarket itu Nyuri dodol curah segenggam Huahahah...

    BalasHapus
  4. Gue pernah make parfum di supermarket. :))

    BalasHapus
  5. Gilak :v ente pernah kemah di supermarket ? Ajib dah :v

    BalasHapus
  6. Saya kalo ke supermarket seringnya main ding dong, tapi bukan coin yang dimasukin melainkan kartu atm. #eh

    BalasHapus
  7. Yaampun yasinan -_- Bener bener gak kebayang di otak gue

    Gue kalo ke supermarket, malah gue traktir mbak mbak kasirnya

    BalasHapus
  8. yasinan. anjir. hahaha. gila banget itu
    gua pengenya sih bikin barbeque di supermarket

    BalasHapus
  9. Sumpah ini ajaran penuh dengan kesesatan haha tapi saran nomer satu boleh juga tuh dicoba haha

    BalasHapus
  10. kalo gue kadang cuma numpang ngadem setelah main futsal. nggak beli apa-apa. wakakak

    BalasHapus
  11. kalau poit 1 sih masih wajar ya,,hehe tapi untuk point yang lainnya absurd banget :D

    BalasHapus
  12. dulu ada supermaket kok bahkan sampe sekarang, namanya waroeng dan dia ada ACnya. AC alam, kurang keren apa coba wkwk

    BalasHapus
  13. Ebuset. Ini kok makin lama makin sesat sih tulisan lo abang akang mas neng. Pake ada acara berkemah segala. Lu kate puncak huhuhu. :(((

    BalasHapus
  14. What da, yasinan di supermarket???!!!!

    BalasHapus
  15. numpang pake parfum, gue banget dah wkwkwkw

    BalasHapus

Back to top