Selasa, 05 Mei 2015

Hobi Lebih Pengertian

32 komentar :
Dari judulnya aja udah ngeselin, apalagi isinya. Entah kenapa, belakangan ini gue suka ngerasa kalo hobi gue tuh lebih pengertian dari yang lain... dari gebetan yang tak kunjung jadi, dari temen yang selalu ada kalo lagi butuh doang, dari guru yang enggak henti-henti ngasih tugas, dari tidur siang yang selalu dibangunin sama sleep pralyse, dan masih banyak lagi.


Sebelumnya, gue mau kasih tau hobi gue dulu. Hobi gue cuma ada 4, yaitu:
1. Taekwondo
2. Tricking
3. Blogging
4. Tidur

Kalo ada yang bilang gue hobi belajar, itu cuma mitos. Gue enggak suka belajar, kecuali belajar dari pengalaman, kayaknya itu beda pengertian sama belajar yang dimaksud kalian.

Keempat hobi gue ini selalu pengertian sama gue, jujur, kalo mereka berbentuk cewek cakep, ya... minimal secakep Nabilah JKT48 lah. Mungkin udah gue deketin. Inget, ya. Baru dideketin, belom dijadiin pacar. Hahaha.

Mulai dari Taekwondo. Hobi gue yang satu ini udah lahir dari gue masih SD, gue sering banget berantem di sekolah waktu masih SD, itu karena gue ikut Taekwondo.

"Eh, jelek! Bagi duit lo sini ?!"
"Eits, santai dong, lo siapa ? Jangan sok asik gini, lah!"
"Alah, buruan sini duit lo!"
"Lo berani sama gue ?!"
"..."
"Lo kira gue berani sama lo ?!"
"..."
"Enggak!"
"Yaudah, sama!"
"Yaudah! kita putus!"
"Gila!"

Itulah potongan dialog abal-abal dari pemalak dan gue.

Rasa gue mau latihan Taekwondo tercipta disaat gue lagi bete. Disaat gue bete, gue selalu bimbang, mau apa-apa enggak enak, tapi... begitu Taekwondo terlintas dipikiran gue, gue langsung pake seragam Taekwondo, dan latihan. Selesai latihan, bete gue hilang. Taekwondo emang udah pengertian banget kalo gue lagi bete.

Tricking pun juga sama kayak gitu. Dia ada kalo gue lagi bete, cuma bedanya, kalo Tricking enggak bisa setiap saat. Lo tau sendiri kalo olahraga ini bener-bener ekstrim.

Selanjutnya, Blogging. Gue mulai Blogging sejak tahun kemarin. Sebenernya, gue udah nge-blogging dari tahun 2012 pas gue masih kelas 1 SMP. Tapi, kontennya tentang artikel IT gitu. Semakin lama gue nge-blogging kayak begituan, semakin bosen gue ngelakuinnya. Akhirnya, gue memutuskan untuk berhenti, dan ngelanjutin lagi tahun kemarin dengan konten yang berbeda.

"Eh, jelek! Bagi duit lo sini ?!"
"Eh, lo siapa ? Sok asik banget!"
"Cepetan sini duit lo!"
"Mending lo pasang AdSense aja, deh, daripada malakin gue! Nih, gue kasih tau caranya! Dasar kuper!"
"Bego!"

Rasa gue mau nge-blogging tercipta saat gue lagi galau. Kalo kalian mau tau, ya. Kalo enggak mau tau, scene ini boleh di-skip aja. Gue galau setiap hari, bukan galauin gebetan, tapi galauin sesuatu yang bikin sedih. Mau mandi, shampoo abis misalnya. Galau banget gue. Kalo udah kayak gitu, gue langsung keluar kamar mandi, ambil duit, terus... nge-blogging. Apa hubungannya sama ngambil duit ? Hahaha. Setelah gue nge-blogging, galau gue bisa hilang 99%. Lho ? Kok, cuma 99% ? Inget! Kesempurnaan hanya milik ??? Nah, iya, pinter. Kalian memang jenius.

Terakhir, tidur. Tidur, gue lakuin kalo lagi capek sama segalanya. Mulai dari hutang ibu kantin di sekolah, dari internet rumah yang tak kunjung nyala, dan lain-lain.

"Eh, ganteng! Bagi duit lo sini ?!"
"(Ngorok)"
"Eh, jelek! Bangun!"
"(Ngorok)"
"Aaaaaa!!! Tidaaaak!!! Si jelek setengah ganteng sudah tidak adaaa!"
"(Ngiler+Ngorok)"

Yap, mungkin cuma itu aja yang bisa gue sharing sama kalian. Kurang lebihnya jangan dianggap serius, anggap aja aku udah enggak ada. Hahaha.

Btw, gue blogging karena gue lagi galau... pasta gigi gue abis!

32 komentar :

  1. Kok rada absurd gini yakkk . .. wkwkwk duh . .
    Hobi lu semuanya didasari dengan keisengan yess rupanya.. gue sampe searching di google lo buat nyari hobi tentang tricking tadi . . Maafin kekuperanku yakk . .
    Okelah semoga dari hobi bisa menghasilkan sesuatu yang elegan nan berkelas . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, makasih :D
      Yap, bener.
      Wajar kok, kalo belom tau olahraga Tricking, soalnya di Indonesia belom familiar

      Hapus
  2. Anjirrr lu ngeblog pasta gigi lu habis.....

    BalasHapus
  3. Wih ana tekon, ngeri euy.
    Hobi gue mah menjalankan hobi hobi gue yang lain. gitu sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, biasa aja. Lo mah gitu orangnya hahaha
      Iya, hobi lo apa, sutetttt!

      Hapus
  4. Wih taekwondo. Sabuk apa nihh? Serem kayaknya wkwk.
    Hobi gue mah simple, Menjadi sukses di segala bidang. Eh, itu cita-cita deh. Gue salah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasa aja, ah. Hahaha. Sabuk hitam dan 2 :D
      Lo kayaknya korban narkoba, nih. Mabok gitu... hahaha

      Hapus
  5. Bisa taekwondo bang? Coba gue tanya jurus apa aja yang inget? Boleh dong ajarin gue :g

    BalasHapus
  6. wih, gue udah sabuk jingga. keren kan..
    dulu gue juga udah blog sejak 2011. tapi gue sia-siakan ngeblog dengan mengisi postingan tak berguna :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren banget, jef. Ajarin gue dong hahaha
      Kita senasib, jef :')

      Hapus
  7. Anak taekwondo, cieeee. Bolehlah nyewa jasanya buat jadi bodyguard. ._.
    Serius bisa tricking? itu kan susah..
    Boleh juga.. Hmm..

    Galau gegara pasta gigi habis. CEMEEEN! Huahahaha! ~~\o/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, asalkan enggak disuruh jagain kucing aja hahaha
      Serius. Masa gue boong ? Ya, namanya juga udah hobi :D

      Gue kan gitu orangnya :(

      Hapus
  8. Jadi, selama ini kamu gak hobi bernapas? :/

    BalasHapus
  9. Hai, anak mudaa !! Bagi duit sinii !!

    Salam kenal ya, Fristan. Bagi duit sinii !! Haha

    BalasHapus
  10. Terus abis lu ngegalau, ngeblog, pasta gigi lu ada lagi?
    *tak perlu dijawab, pertanyaan retoris*

    BalasHapus
  11. daaaann. gua sukses bingung. ini maksudnya apaan ya? haha.
    btw, tricking itu olahraga apa ya? baru denger gua. hehe. kayak ngerjain orang gitu bukan?

    BalasHapus
  12. Errr.. Aku uda ngelike tapi belom komen. -_-

    Cuman gegara odol, kamu jadi galau gini.. Kirain karena sabun. Eh. :P

    BalasHapus
  13. hahahaa... hobinya muncul gegara dipalakin. xD

    BalasHapus
  14. tricking itu apaaah? ._.

    BalasHapus
  15. hobinya rupanya berawal dari sesuatu yang beraura negatip ya Rud...

    BalasHapus
  16. hahahhaa tulisannya khas anak muda banget, absurd tak jelas haha tapi kocak pas bagian dialog pertama tuh hahaa

    BalasHapus
  17. hahaaa prah lu
    posting ini cuma karena galau pasta gigi abis.

    BalasHapus
  18. Aseeeek anak taekwondo sekaligus tricking! Kereeen hahaha.
    Wkwk iyain aja deh blogging gara-gara pasta gigi abis. Sini akuh beliin. xD

    BalasHapus
  19. wih anak taekwondo nih .. sabuk apaa ? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabuk hitam DAN 3 XD
      Anak Taekwondo juga, ya ?

      Hapus
  20. Anak taekwondo itu gantengnya dua kali.. mat syahadat. Tapi yang ngeselin kalo mereka belagu kalo udah tanding. Huuu. Hahaha.
    Eh hobi kita sama tuh! Tidur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya, sih, enak mujinya. Belakangnya, nyakitin. Hahaha.
      Berarti kita satu persepsi!

      Hapus
  21. kayanya kalau untuk tidur semuanya juga hobi yee :D

    BalasHapus
  22. yoi.. terkadang hobi memang yang paling mengerti.
    tidur --> ngeblog itu contoh konkrit nya

    BalasHapus
  23. Haii sabeum ganteng.. Postinganmu lumayan bisa jadi temen begadang buat ngerjain pr yapp -ur gf😘

    BalasHapus
  24. Haii sabeum ganteng.. Postinganmu lumayan bisa jadi temen begadang buat ngerjain pr yapp -ur gf😘

    BalasHapus

Back to top