Rabu, 23 Mei 2018

Sebelum Menjadi yang Sekarang

2 komentar :
     Setelah gue inget-inget. Gilak... gilak... ternyata gue udah lama nggak cek blog! Hahaha... beberapa tahun belakangan ini gue lebih sibuk ke kegiatan-kegiatan baru gue waktu masih SMK.

     Gue disini bukan mau Toxic (baca:TalkShit) soal gue nggak pernah nulis lagi yang ala-ala kayak YouTube gitu ya, sok klarifikasi... hilih! Gue cuma mau kasih kabar aja sih kalo selama ini sebelum gue nulis posting-an ini kegiatan apa yang paling sering banget gue jalanin.


MALES-MALESAN

      Ya masa mau boong bilang nggak nulis lagi karena bla... bla... bla... udah pasti lah yang namanya nggak nulis lagi, nggak lain nggak bukan karena "MALES"

     Jujur aja gue waktu mulai masuk SMK udah mulai males nulis karena pertama, komunitas di Blogger udah mulai mengikis. Kedua, punya Vibe baru di SMK, beda nggak kayak waktu sebelum masuk SMK, belom kenal suasana SMK. Ketiga, punya kesibukan baru.

     Mungkin kalo dibilang gue nggak bisa manage waktu, I don't think so... soalnya gue apa-apa masih bisa dikerjain, mungkin karena nulis nggak gue jadiin kepentingan, ya mau nggak mau nggak gue kerjain:)

UDAH KENAL PACARAN

    Nggak perlu lah gue pake toxic bilang "Ah, pacaran doang mah, nggak ngehambat apa-apa kok" Bullshit! Buktinya gue kehambat, tapi itu dulu pas awal-awal, lama-lama nggak juga kok.

     Semenjak gue pacaran gue lebih mentingin pujaan hati... apa kabarmu... kuharap kau baik-baik saja... oh, pujaan hati. Hahaha... garing. Boong lah pokoknya kalo nggak mentingin pacar. Berani nganggep pacar nomor kesekian bla... bla... bla... mau tuh pipi merah ?

"Beb, jalan-jalan yuk, bosen nih malem minggu di rumah aja"
"Nggg... nganu beb, bukannya nggak mau, tapi gimana ya... hmmm... aku ada tugas banyak..."
"Say once more" Sambil bawa semprotan wc
"Eh, iya beb ini udah kelar sih tugasnya, yaudah yuk cusss!!"

Ya gitu deh...

PUNYA HOBI BARU

   Nggak sih, nggak baru-baru amat, cuma ya nganggepnya baru aja. Dulu waktu mulai masuk SMK, karena jurusan gue Multimedia mau nggak mau harus berurusan sama yang namanya Gambar, Desain, Edit, Videografi, Fotografi. Jadi, dari semua kegiatan itu gue terbawa oleh asiknya bikin video & foto-foto, lama-lama jadi keseringan bikin karya yang di luar tugas, lama-lama jadi kebiasaan, dan lama-lama jadi hobi.

     Nah, karena hobi ini gue jadi sibuk ngerjain ini itu yang berhubungan sama video dan fotografi. Jangankan inget mau nulis di blog ini, kadang mau mandi aja lupa, hehehe... alasan aja sih itu.

      Intinya, gue nggak ada niat mau ninggalin hobi lama gue, nulis blog. Gue cuma punya kegiatan-kegiatan baru aja. Apalagi makin tua makin sibuk makin banyak kerjaan yang lebih penting buat menata masa depan (Halah, tiap malem nonton YouTube aja masih bilang mau menata masa depan). Hehehe, ya pokoknya love you lah...

Bhaiii:)

2 komentar :

  1. Thanks for shar, sukses selalu.. Kunjungi juga http://bit.ly/2wRjSwc

    BalasHapus
  2. Terkadang yang menyenangkan bisa membuat yang lain hilang hha, udah terlalu nyaman jadi lupa kalo ada blog :D

    BalasHapus

Back to top